Berbagi Informasi Seputar Tips Dan Trik Menarik

Minggu, 05 Juli 2015

Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative~ Seperti yang saya prediksi kembali pada bulan April, Google menggunakan ID AdSense yang sama yang mereka lakukan untuk iklan berbasis web biasa, jadi saya telah menambahkan kode untuk Mowser untuk mendeteksi dan swap keluar iklan * otomatis *. Itu benar, jika Anda menggunakan iklan AdSense dan seseorang menggunakan Mowser untuk melihat situs web Anda saat, iklan AdSense Ponsel mobile akan otomatis dimasukkan menggunakan ID penerbit ANDA, sehingga Anda menerima pendapatan klik. Sebuah versi mobile menghasilkan uang dari situs Anda yang tersedia saat ini, dengan nol usaha di pihak Anda. (Untuk menghormati teman-teman saya di AdMob, tentu saja, jika Anda kebetulan menggunakan tag header dengan AdMob ID Anda, yang akan lebih diutamakan daripada AdSense Karena AdMob batu..)).

Jika Anda ingin menunjukkan pembaca untuk situs mobile Anda powered by Mowser sekarang, hanya menempatkan sesuatu seperti ini untuk bagian header situs Anda:

Yang akan memastikan bahwa jika seseorang menemukan situs Anda melalui pencarian Google, maka akan diarahkan ke dimonetisasi Mowser bertenaga versi mobile Anda. Selain itu, dengan menambahkan stylesheet genggam, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa situs Anda dimobilisasi sebagai Mowser masih satu-satunya mesin adaptasi konten untuk lulus bahwa melalui ke pengguna akhir.

Layanan ini pasti akan sedikit buggy pada awalnya, tapi mudah-mudahan saya akan bekerja di luar Kinks ASAP. Setiap masalah, silakan drop me a line.

Anizan Google Adsense Alternative Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar